Social Icons

Pages

Thursday, 7 August 2008

Piknik Math ‘04

Sabtu lalu tepatnya 19 Juli 2008 anak-anak math reg 04 akhirnya piknik bareng untuk pertama kalinya setelah empat tahun lamanya kita duduk dibangku kuliah. Piknik ke pantai Baron Kukup Krakal n malioboro ini sudah dipersiapkan sejak sebulan yang lalu. Dengan kerja keras dari panitia kecil yang dipilih secara ‘asal’ acara ini terlaksana juga.

Kumpul pagi-pagi jam 05.30 di GSG (Gedung Serba Guna), aku pun bangun gasik agar bisa datang tepat waktu. Jam 05.30 tet aku sampai di GSG. Dugaanku sangat tepat, belum ada satu orang pun teman-teman yang sudah datang. Ya sudahlah… aku pun sedikit melakukan gerak pemanasan sambil menanti kedatangan mereka, teman-temanku tercinta. Sebenarnya badanku rasanya gak karuan, sudah tiga hari ini aku sering muntah-muntah dan tadi malam ternyata tamu ku datang, jadilah badanku seperti kejatuhan batu-batu besar, remuk redam…Ah, tapi itu tidak melunturkan semangat piknik ku bersama teman-teman.

Jam 06.30 bis kami berangkat dari GSG, bis Sumber Alam sit 35 dengan bapak supir dan mas kondektur yang baik hati mengantarkan kami ber-36 menuju pantai BKK n malioboro. Aku senang sekali bisa makan bareng , bercanda tawa bersama teman-teman. Berhubung perjalanan cukup lama, maka kita adakan acara di dalam bis. Ada penobatan miss n mr. paling cerewet, cool, pinter, modis, de el el..Ada acara tuker kadonya juga lho. .aku dapat kipas….asyik…ini nih yang paling asyik, kita launching Wedding Trophy Math Reg 04. Jadi tropi ini akan diperebutkan secara bergilir oleh teman-teman yang menikah nantinya. Awalnya teman-teman gak percaya tropi ini bakalan bener-bener dibuat, eh ternyata emang bener jadi.he.he..

Tapi sayang games nya gak jadi, soalnya waktunya gak cukup n teman-teman udah keburu pengen nyebur aja ke pantai.hee..

Ugh, panasnya…sampai dipantai udah tengah hari men, matahari lagi senang-senangnya bertengger di atas kepala. Eh, tapi kok malah dingin…aneh ya. Baron n Kukup memang indah dan asyik buat dinikmati. Busyet…ada bule lokal lagi berjemur. Mas Fatkhur merem ya… he.he..

Di pantai kita asyik foto bareng dengan pose andalannya masing-masing n gayanya yang narsis abis.Ada juga yang dapet binatang laut, apa namanya ya…emmm…kerang kali. Nah pulangnya kita beli oleh-oleh. Ada yang beli tirai dari kulit kerang, ada yang beli pernak-pernik dari kerang, ada juga yang beli pakaian dalam.he..he..n yang pling penting hampir semuanya nyicipin peyek udang n peyek undur-undur,geli…hi..hi..

Jam empat sore tim jelajah matematik melanjutkan perjalanan menuju malioboro. Akhirnya jam 9 malam tim jelajah matematik bertolak menuju semarang, dan mimpi indah di rumah dan kost masing2, seharian kami sudah sangat merindukannya...