Social Icons

Pages

Saturday 22 March 2008

Aku dan Inspirasiku

Assalamu'alaikum...
Hai, aku Elok Faiqotul Himmah. Sejak kecil teman-teman selalu memanggilku "Elok", tidak pernah dengan nama yang lain, mungkin karena nama itu begitu indah dan disukai setiap orang, he...
Aku lahir di sebuah kota kecil di Kalimantan Tengah tepatnya di Kuala Kapuas, 9 Maret 1985 di tengah-tengah keluarga yang bahagia. Bapak dan ibu berasal dari keluarga yang sederhana, tapi kehebatan mereka sudah tidak diragukan lagi. Aku bangga sekali mempunyai orangtua seperti mereka. Aku adalah anak keempat dari sembilan bersaudara. Tiga kakak laki-laki, tiga adik laki-laki dan dua adik perempuan. Mereka semua adalah sumber inspirasiku. Keluargaku adalah anugrah terindah yang ku miliki. Seperti hidup yang merupakan anugrah, ibadah dan amanah. Aku sangat mencintai dan menyayangi mereka.

No comments: