Social Icons

Pages

Friday 19 September 2008

alergi apa ya???

Lebih dari dua minggu sudah
keluar di malam hari menjadi hal yang cukup ku hindari
Gimana enggak,
Setiap aku keluar di malam hari, entah berburu makanan, jalan- atau sekedar nongkrong di balkon kos-kosan
Kaki dan tanganku serta sebagian badanku langsung bereaksi
Bentol-bentol merah, besar-besar dan teramat gatal
Terang saja aku tak kuasa untuk tidak menggaruknya
Apalagi selama bulan ramadhan ini
Shalat tarawihku jadi terganggu gara-gara gatelen
Yach, mungkin saja aku sedang diuji kekhusyukan sholatku
Tapi...kayaknya sih gak lolos ujian
Abiz gak tahan sih, he.he...
Kata dokter di puskesmas, mungkin alergi kena angin malam
Kalo kata adik kostku
Mungkin aku alergi mandi sore, ha.ha.ha...
Ada-ada saja
Memangnya aku golongan GAM alias Genk Anti Mandi...
Tapi ya sudahlah,
Lama-lama aku menikmatinya
Keluar malam???
Siapa takut???

No comments: