Social Icons

Pages

Saturday 20 September 2008

TA...oh TA...

Aku menangis…
Aku tidak tahu lagi harus bagaimana
Aku tidak tahu harus bertanya pada siapa
Karena belum kutemukan siapakah ia yang mampu menjawab pertanyaanku

Aku ingin berteriak
Sekeras-kerasnya....
Sekencang-kencangnya...
Biar semua orang tahu...
Biar mereka mau membantuku...dan
Biar segera kutemukan jawabnya

Ahh...
Sungguh TA membuat kepalaku benar-benar pusing
Sudah berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan
Aku jungkir balik untuk mengerjakannya
Kamarku bahkan tak pernah terurus dan tertata rapi bahkan walau hanya sekejap
Aku abaikan kebutuhan pribadiku...
Salah satu kegemaran ku untuk makan pun bahkan terlupakan
Pikiranku hanya tertuju pada TA dan TA

Tapi ...
aku tak pernah lupa pada Tuhan
Aku tak boleh lupa pada-Nya
Aku yakin Dia selalu bersama-ku
Dia lah penyemangatku
Dia lah tujuan hidupku
Semoga Allah mempermudah segala urusanku

1 comment:

Unknown said...

TA-k perlu bersedih...
TA-k perlu menangis...

semangat terus sobat!

see
aliepoedjakusuma.blogspot.com

salam