Social Icons

Pages

Saturday 18 October 2008

Lebaranku Indah...

Lebaran kali ini menjadi momen yang sangat spesial untukku. Lima pandawa mudik ke kalimantan.Kami beraya bersama secara lengkap dan utuh. Tidak hanya ayah, ibu,dan sembilan bersaudara saja tetapi lebih dari itu. Kami sudah punya anggota keluarga baru. Tentu saja kakak iparku dan calon keponakan yang masih di dalam kandungan.

Sungguh luar biasa rahmat yang Allah berikan kepada kami.Allah memberikan segala kemudahan dan kelancaran selama perjalanan kami. Tak pernah terbayangkan sebelumnya olehku. Mudik beramai-ramai, naik pesawat pula.
Subhanallah...

Tiga minggu kami merasakan kebersamaan ini. Banyak cerita yang tertulis di dalam kertas hati kami. Cerita-cerita seru dan teramat menyenangkan yang tak mungkin terlupakan. Canda tawa bahkan tangis haru mewarnai kebersamaan kami. Kerinduan yang teramat mendalam kini terobati sudah. Ini adalah kali kedua kami merayakan idul fitri dengan anggota keluarga yang lengkap.

Lebaran ini aku mendapatkan dan melakukan hal-hal yang baru yang belum pernah kami alami sebelumnya. Perjalananku yang cukup panjang dimulai dari Semarang, Jogja, Surabaya, Banjarmasin hingga akhirnya sampai di Palangkaraya. Petualangan belum berakhir sampai disitu, tiba saatnya kami kembali ke pulau Jawa maka mulailah kami meninggalkan Palangkaraya menuju Jakarta, Kebumen dan kembalilah lagi ke Semarang.
Keberangkatan kami kembali ke pulau jawa pun diwarnai dengan tangis haru antara ibu dan putra-putrinya. Sungguh aku sangat terharu... Masih terbayang di benakku wajah ibu, ayah, kakak dan adik-adikku tercinta. Ingin sekali rasanya aku kembali kesana, mengulang kembali masa-masa indah bersama keluarga besarku tercinta.Doaku slalu untuk mereka, my lovely family

No comments: